Puncak Sumatera "Gunung Kerinci"

1. Pemandangan dari Kaki Gunung Kerinci
2. Tampak "Danau Gunung Tujuh" dari puncak Gunung Kerinci
3. Tampak gunung kerinci dari Bukit Kayangan

Gunung Kerinci adalah gunung tertinggi di Sumatera,dan puncak tertinggi di Indonesia di luar di Luar Papua Gunung Kerinci terletak di Pegunungan Bukit Barisan, atau sekitar 50 KM dari Pusat Kota Sungai Penuh. Ok.. Sekrang gua jelasin satu persatu photonya :



Photo Pertama, diambil dari Kebu Teh di Kayu Aro (Kerinci), yang merupakan perkebunan teh tertua di Indonesia, dan terluas di dunia dalam satu hamparan. :)
Photo Kedua, diambil dari Puncak Gunung Kerinci, nampak dengan jelas pesona dari Danau Gunung Tujuh yang sangat indah. Danau Gunung Tujuh merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara.
Photo Ketiga, diambil dari Objeck Wisata Alam Bukit Khayangan.
Anda sedang membaca artikel tentang Puncak Sumatera "Gunung Kerinci" dan anda bisa menemukan artikel Puncak Sumatera "Gunung Kerinci" ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/11/puncak-sumatera-gunung-kerinci.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Puncak Sumatera "Gunung Kerinci" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Puncak Sumatera "Gunung Kerinci" sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+