KompoZer - Easy web authoring

Beberapa wktu yang lalu Gw hampir berbalik arah lagi ke windows. Soalnya gw bingung nyari Aplikasi buat Design Web untuk Linux (ubuntu) gw. Kalo di Windows gw biasanya make Program Adobe Dreamweaver
Setelah menjelajahi dunia maya, Akhirnya...!!! gw nemuin sebuah Aplikasi yang menurut gw pas buat gantiin Adobe Dreamweaver. Yahhh "Kompozer" dengan slogannya Easy web authoring (gw nggak tau artinya apa?) tapi yang jelas Aplikasi ini keren banget buat Design Web. Soalnya aplikasi ini telah menggunakan Fitur WYSIWYG (What-You-See-Is-What-You-Get), dan seperti sebelumnya !! gw juga nggak ngerti apa artinya.. hhaha :)



Nih screen shotnya :



Sobat bisa langsung download aplikasinya di http://kompozer.net/download.php. Atau sobat bisa langsung instal di menu "Ubuntu Software Center", dengan cara klik Menu Application >> Kemudian Pilih "Ubuntu Software Center", terus cari deh di search box.
Perlu diingat bahwa aplikasi ini 100% gratis . camkan itu....!!! :)


Anda sedang membaca artikel tentang KompoZer - Easy web authoring dan anda bisa menemukan artikel KompoZer - Easy web authoring ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/11/kompozer-easy-web-authoring.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KompoZer - Easy web authoring ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KompoZer - Easy web authoring sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+