Bahasa Aksara Asli Peradaban Kerinci

Satu lagi nih yang bikin bangga jadi warga negara Indonesia.hhahha "Bahasa Aksara Incoung Asli Kerinci".. gw pertama ngeliat tulisan Incoung ne pas waktu Pulkam libur semester kemaren, pertama sih emang heran ngeliat tulisan-tulisan kayak Cendol dijadiin alamat jalan di Sungai Penuh (kampung gua)....hhhaha ternyata ada artinya toh...
Bahkan udah 18taon gw hidup di Kerinci, baru 3 bulan kemaren gw tau kalo kerinci Punya Bahasa Asli, salah siapa coba? pemerintah yang nggak nagsih tau dari kemaren2 atau gw yang nggak nyari tau?? haha. setelah gw pelajari Bahasa Aksara Kerinci ternyata lebih sulit dari pada bahasa HTML, PHP, C++, Javascript dan rekan-rekannya.


Buat sobat yang pengen belajar bahasa Aksara Kerinci Asli bisa download Pdf nya DISINI




Ayo kita jaga Budayakan Kebudayaan Kita....
Anda sedang membaca artikel tentang Bahasa Aksara Asli Peradaban Kerinci dan anda bisa menemukan artikel Bahasa Aksara Asli Peradaban Kerinci ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/04/bahasa-aksara-asli-peradaban-kerinci.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bahasa Aksara Asli Peradaban Kerinci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bahasa Aksara Asli Peradaban Kerinci sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+