Pesona Alam Bukit Kayangan


Udaranya yang segar dan dingin, Kerinci di kenal dengan alamnya yang memiliki keindahan dan kesejukan yang luar biasa. terdapat banyak objek wisata alam di Kabupaten Kerinci - Jambi, diantara "Bukit Kayangan", seperti namanya "bukit kayangan" terletak di Gugusan Gunung Raya yang berbatasan dengan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), objek wisata tersebut berada pada ketinggian 2000 mdpl dengan suhu sekitar 20 derajat celcius

Untuk menuju objek wisata itu, kita bisa menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 Menit dari kota Sungai Penuh. Ketika kabut mulai tersapu angin, keindahan lembah di bawahnya terkuak jelas. Pengunjung pun bisa melihat panorama alam Kerinci yang mengagumkan dari ketinggian. Danau Kerinci dan bentangan petak-petak sawah serta hamparan padi yang menguning, desa-desa tempat tinggal penduduk yang bertebaran, dan deretan Bukit Barisan, dan juga kita bisa melihat dengan jelas Puncak Sumatera yaitu "Gunung Kerinci". Tidak salah julukan yang biasa disebut "Kerinci Sekepal Tanah Surga yang tercampakkan ke Bumi"
Anda sedang membaca artikel tentang Pesona Alam Bukit Kayangan dan anda bisa menemukan artikel Pesona Alam Bukit Kayangan ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/11/pesona-alam-bukit-kayangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pesona Alam Bukit Kayangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pesona Alam Bukit Kayangan sebagai sumbernya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
Kunjungi www,pokerayam,co
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+