Windows 7 rasa Ubuntu

Buat kalian yang pengen mempercantik Tampilan Windows 7 kalian, nih gue bagi-bagi Ubuntu Skin Pack buat windows 7, dengan menginstall aplikasi ini, maka tampilan windows 7 kalian akan terlihat seperti Linux Ubuntu. Liat aja screenshot tampilan windows 7 gue dibawah (klik gambar untuk perbesar) :







Tidak hanya mengubah tema, Ubuntu Skin Pack ini juga mengubah tampilan login dan booting windows 7 bahkan semua sound seperti sound login dan booting kalian menjadi seperti ubuntu. Pokoknya emang Windows 7 rasa ubuntu. 
Tapi harus ingat, jika kalian menginstall skin pack ini, gue sarankan untuk membuat backup point terlebih dahulu. Karen setelah diinstal Skin Pack ini akan melekat setia pada Windows 7 kalian. Ngerti kan maksudnya . . . . :)

Silahkan Download source codenya dibawah :

Lokasi : Mediafire
Password : -
Ukuran : 39 MB



Anda sedang membaca artikel tentang Windows 7 rasa Ubuntu dan anda bisa menemukan artikel Windows 7 rasa Ubuntu ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2012/03/windows-7-rasa-ubuntu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Windows 7 rasa Ubuntu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Windows 7 rasa Ubuntu sebagai sumbernya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini suport jga gk gan di win8 pro 32bit

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+