5 Plugin "Populer Post" Wordpress terbaik

Plugin Popular Post sangat bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pageviews blog sobat, plugin-plugin ini berguna untuk menampilkan artikel mana yang paling banyak dibaca oleh pengunjung ! ! Berikut bebera daftar Plugin Popular Post yang menurut saya cukup baik :

JAW Popular Posts Widget –  Plugin ini merupakan tambahan yang bagus untuk setiap blog sobat, karena memiliki fitur untuk menampilkan Link daftar Popular Post pada sebuah widget di sidebar.

WordPress.com Popular Posts – Plugin ini hampir sama dengan plugin sebelumnya, yang menampilkan Popular Post pada sidebar.

Most Popular Posts –Yang ini nggak kalah keren, dan penggunaannya cukup mudah, kalian tinggal install dan aktifkan pluginya dan menambah sebuah widget pada sidebar

Popular Posts – Berbeda dengan yang lainnya, plugin yang satu ini bisa kalian letakkan dimana saja, sesuai keingin kalian. juga bisa di Sidebar

WordPress Popular Posts – Mungkin yang ini salah satu yang terbaik, kenapa ? ? Karena plugin ini memungkinkan kalian buat men format ulang pluginnya sesuai dengan kebutuhan kalian.


Mungkin cuma 5 itu aja dari gue,, pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan lihat dulu fitur-fiturnya sebelum menginstall .. :)
Anda sedang membaca artikel tentang 5 Plugin "Populer Post" Wordpress terbaik dan anda bisa menemukan artikel 5 Plugin "Populer Post" Wordpress terbaik ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2012/03/5-plugin-populer-post-wordpress-terbaik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Plugin "Populer Post" Wordpress terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Plugin "Populer Post" Wordpress terbaik sebagai sumbernya.

2 komentar:

hamidul umar mengatakan...

keren bos: salam knal gw juga dari jambi: kunjungi juga www.batangasaiandme.blogspot.com

SEO BACKLINKS mengatakan...

Good article

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+