Backup dan Update Driver Komputer Anda

Nah , , jika kalian sering install ulang komputer ! Kalian wajib mempunyai aplikasi yang satu ini. Namanya DriverMax, adalah aplikasi yang membantu kita untuk membackup semua driver yang telah terinstal;l dikomputer kita . .  ! Grapich, Sound, Printer ataupun Optical Mouse, dll. Jika sobat mempunyai CD / Paket driver mungkin tidak masalah, tapi bagaimana kalau kemudian paket paket CD tersebut rusak atau hilang ? ? Yahh,, terpaksa kita mendownload satu persatu driver tersebut yang ukurannya lumayan gede, ribet kan. Makanya sedia payung sebelum hujan, backup dulu driver2 kalian. 

Klik (perbesar)

DriverMax tidak hanya berfungsi untuk membackup driver lho. DriverMax juga bisa kita gunakan untuk mengUpdate driver kita, supaya kinerja komputer kita lebih baik. Biar lebih jelasnya, download aja langsung

Silahkan Download source codenya dibawah :

Lokasi : Mediafire
Password : -
Ukuran : 9 MB

Anda sedang membaca artikel tentang Backup dan Update Driver Komputer Anda dan anda bisa menemukan artikel Backup dan Update Driver Komputer Anda ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2012/03/backup-dan-update-driver-komputer-anda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Backup dan Update Driver Komputer Anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Backup dan Update Driver Komputer Anda sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+