Membuat Daftar Isi dengan mudah

Sobat pasti udah tau Daftar Isi..! Kita biasa melihat daftar isi dalam sebuah buku, daftar isi ini sangat bermanfaat untuk memudahkan pembaca untuk menemukan bagian yang ingin dibaca. Untuk itu kita membuat daftar isi di blog kita, dengan harapan dapat membantu pengunjung untuk menemukan artikel yang ingin dibaca.
Sebenarnya kita bisa membuat daftar isi secara manual dengan membuat link satu-persatu untuk setiap artikel. Tentunya membutuhkan waktu yang lama. Kali ini gw bkalan berbagi tentang bagaimana cara membuat daftar isi dengan mudah, seperti yang saya buat di Blog Blogger-Kerinci ini, liat hasilnya disini http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/11/daftar-isi.html .

Lanjut ..!!

1. Login ke Blogger
2. Posting Entri Baru, atau sobat juga bisa membuat Laman sendiri.
3. Masukan Kode dibawah ini pada postingan sobat :

<script src="http://sites.google.com/site/barajajs/listofcontent/contents.js">
</script><script src="http://blogger-kerinci.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>

Kemudian terbitkan..!!
Maka sobat telah berhasil membuat daftar isi untuk blog sobat. Kembali lihat hasilnya DISINI. Moga bermanfaat..
Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Daftar Isi dengan mudah dan anda bisa menemukan artikel Membuat Daftar Isi dengan mudah ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/12/membuat-daftar-isi-dengan-mudah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Daftar Isi dengan mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Daftar Isi dengan mudah sebagai sumbernya.

1 komentar:

obyektif-magazine mengatakan...

Salam kenal dan salam persahabatan. Makasih infonya. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+