Install Virtual KeyBoard di Ubuntu

Virtual Keyboard
Udah tau Virtual keyboard? adalah sebuah aplikasi keyboard Digital, yang biasanya gw gw pake kalo lagi maen di warnet..! Buat apa??? Virtual Keyboard sangat bermanfaat untuk menghindari adanya Keylogger yangg terpasang pada Komputer..! Keylogger tu apaan??? ok. keylogger adalah aplikasi yang digunakan untuk merekam aktivitas kita pada Komputer tertentu, biasanya digunain untuk mendapatkan Password orang lain.
So, jika kita menggunakan Virtual Keyboard, maka keylogger tersebut tidak dapat membaca apa yang kita ketikkan.. :) Kalo di windows aplikasi tersebut udah terpasang langsung..! Tapi di Linux nggak, buat nginstall aplikasi tersebut ikutin langkah2nya, Lanjut..!

1.Buka terminal, untuk meenginstal di Ubuntu masukkan perintah:
sudo apt-get install xvkbd

2. dan Untuk Kubuntu:
sudo apt-get install kvkbd
3. Tunggu Proses instalasi sampai selesai. 
Untuk menjalankan Virtual Keyboard tekan alt+f2 lalu ketik xvkbd atau kvkbd untuk kubuntu.
Anda sedang membaca artikel tentang Install Virtual KeyBoard di Ubuntu dan anda bisa menemukan artikel Install Virtual KeyBoard di Ubuntu ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/12/install-virtual-keyboard-di-ubuntu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Install Virtual KeyBoard di Ubuntu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Install Virtual KeyBoard di Ubuntu sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+