Rooting Samsung Galaxy Young 'DUOS'

Saat ini siapa yang tidak kenal Android, salah anak cucu dari Linux yang dikembangkan oleh Google inc. Kalo ngomong masalah Linux pasti nggak bakalan jauh dari yang namanya ngoprek2 sistem. Begitu lah android. Kita juga bisa ngoprek2 sistemnya loh . . . Tapi sebelumnya kita harus menjadi Super User dulu, maksudnya adalah kita menjalankan OS Android sebagai Administrator, sehingga kita bisa mengakses direktori-direktori sistemnya.
Oke, kita lanjut langkah-langkahnya :

  • Handset yang saya gunakan adalah Samsung Galaxy Young 'Duos'
  • Download paket rooting DISINI , kemudian simpan di sdcard kamu
  • Lalu matikan Handset kamu terlebih dahulu. Setelah Handset kamu benar2 mati, tekan tombol Home + Power Button + Volume Up, ingat !!! tekan secara bersamaan.

Masuk ke Recovery
  • Setelah masuk ke menu Recovery
  • Pilih install update.zip From sdcard. Tunggu hingga proses selesai
  • Reboot Handset kamu.

Lihat pada daftar menu aplikasi, jika terdapat aplikasi 'Superuser' itu artinya Android kamu telah berhasil di root.





Anda sedang membaca artikel tentang Rooting Samsung Galaxy Young 'DUOS' dan anda bisa menemukan artikel Rooting Samsung Galaxy Young 'DUOS' ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2012/10/rooting-samsung-galaxy-young-duos.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rooting Samsung Galaxy Young 'DUOS' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rooting Samsung Galaxy Young 'DUOS' sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+