Nyoba Bikin Photo Vektor

Berawal saat Pulkam kemaren, nggak ada kerjaan yang bisa gue lakuin, ditengah krisis finansial yang lagi melanda. Gue mencoba sesuatu yang baru, sesuatu yang nggak perlu ngeluarin duit, gue belajar membuat sebuah Photo Vektor, atau apalah namanya..!



Gambar diatas gue bikin dengan mnggunakan Adobe Ilustrator CS2, sebenarnya banyak Aplikasi yang bisa digunakan seperti photoshop, coreldraw, atau juga inkscape. Dengan berbekal seidikit ilmu dari seorang sahabat, gue mulai bikin (edit) photo asli gue dan dia menjadi sebuah photo vektor. Lumayan lah buat seorang pemula kayak gue. :)
Anda sedang membaca artikel tentang Nyoba Bikin Photo Vektor dan anda bisa menemukan artikel Nyoba Bikin Photo Vektor ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2012/02/nyoba-bikin-photo-vektor.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nyoba Bikin Photo Vektor ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nyoba Bikin Photo Vektor sebagai sumbernya.

1 komentar:

spiderscout mengatakan...

Mantap Brooo!!!

Follow back : http://spiderscout.blogspot.com/
Back ya ke : http://spiderscout.blogspot.com/

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+