Google Gravity

Nih efek keren banget, sebuah karya dari www.chromeexperiments.com, yang membuat tampilan google Runtuh hingga pecah berkeping2..

Sobat juga bisa mengklik dan tahan salah satu gambar, dan menggerakkannya, maka gambar tersebut akan terpental dan membentur gambar lainnya.http://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google_gravity/
Trus saya nyoba nyari tau script yang digunakan dengan melihat page sourcenya. Kemudian saya copy dan upload kembali script tersebut, hasilnya berjalan dengan baik. :)









Anda sedang membaca artikel tentang Google Gravity dan anda bisa menemukan artikel Google Gravity ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/10/google-gravity.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Gravity ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Gravity sebagai sumbernya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Okay after you do all those tricks how do you get Google back to normal again?
Regards
Crazyask deepwebsiteslinks.com the DarkWeb Howmate

Joseph Donahue mengatakan...

dumbass im fans of the movie for hitchhikers guide to the galaxy that movie complete and utter crap im a fan of the book because instead of liking fucking bullshit i like a good book.
Joseph Donahue

Harold Burton mengatakan...

Lol he says on Google gravity Google has lost his gravity and I don't think that's how physics works... When he typed it in and it fell down isn't that gaining gravity? hmm I need to check again...
Harold Burton

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+