Fakta Tentang Angka

Angka adalah objek yang diam. Netral. Angka menunjuk pada suatu kepastian, sesuatu yang terukur. Sebutan tentang siapa manusia tercepat, selalu dikaitkan dengan sebuah fakta tentang angka-angka. Seberapa cepat dia mampu berlari? Dan sesuatu yang digunakan untuk mengukur adalah angka. Angka, dengan demikian mengobjektifkan segala sesuatu yang tadinya subjektif. Angka menegaskan penilaian sepihak menjadi sebuah pandangan umum. Dengan demikian, angka itu sendiri berbicara tentang fakta.

Karena angka-angka itu telah menjadi semacam tolok ukur utama, sejauh mana dia memberikan penawaran yang terbaik. Tentu saja, ada banyak aspek sebuah produk bisa disebut terbaik.
Tetapi, lagi-lagi penilaian terbaik sendiri sangat luas dan bisa gawal pada ihwal subjektif. Oleh karenanya, semua merujuk pada angka-angka. Angka-angka adalah bahasa yang diam. Beku. Tapi justru dalam kebekuan
itu, tersembunyi kenyataan-kenyataan yang hidup, menggairahkan, dinamis.
Anda sedang membaca artikel tentang Fakta Tentang Angka dan anda bisa menemukan artikel Fakta Tentang Angka ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/06/fakta-tentang-angka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fakta Tentang Angka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Fakta Tentang Angka sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+