Tips Menghadapi Situs Jail

hmm,, sobat pasti tau apa itu Situs Jail atau biasa disebut "Sampah",, gw juga pernah nyoba bikin Situs gituan, yaahh lumayan lah hasilnya.

kali ini gw bakal ajarin cara buat ngatasin situs tersebut jika sobat udah kena Jebakannya :

1. Sobat Buka browser satu lagi (browser yang dibuka harus sama dengan yang kena "sampah" tersebut, mis: Mozilla)
2. Klik Menu Tool >> Option >> Pilih Content
3. Hilangkan Ceklis pada tulisan Enable Javascript.


4. Kemudian Klik OK

Jika berhasil, aktifkan kembali JavaScript tersebut dengan memberikan tanda ceklis kembali pada Enable Javascript tadi.... :D
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Menghadapi Situs Jail dan anda bisa menemukan artikel Tips Menghadapi Situs Jail ini dengan url http://blogger-kerinci.blogspot.com/2011/03/tips-menghadapi-situs-jail.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Menghadapi Situs Jail ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Menghadapi Situs Jail sebagai sumbernya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

keren juga ya,, :) tapi situs jail terlalu banyak sekarang,, jadi tak menutup kemungkinana kita bebas,,,

oh iya,, ni ada bisnis yang saya ikuti, bertepatan tadi malam saya dapat komisi 20000 kemari malam 10ribu,, modal hanya 18 ribu,, baca ini,,

gan,, ikuti bisnis murah mau,, modalnya cuma 18 ribu rupiah,,, peluang anda 181 juta,,, tak ada penipuan disini,, tadi malam saja saya dapat 20.000
hanya di www.18ribu.com/?id=raystaycool
ikut dari id saya ya mas,,, ada bonus untuk anda,, atau konfirmasi dulu lewat sms ke 085277642025

saya tunggu kesuksesan anda ya,,,

Wijaya mengatakan...

Beneran nggak tuh?

Unknown mengatakan...

gan,masih tetep muncul
tolong dong gan,ada tips yg lain ga?

Posting Komentar

Makasih atas kunjungannya, jangan lupa komentar ya... :D

Powered by

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Follow on G+